Selasa, 11 Februari 2014

THE MOST IMPORTANT MEMORY IS YOU #The last PART VI




#CEMBURUUU

Makasih buat kamunya yang ada aja bisa bikin gue jealous :/

Belum lagi dengan kehadiran mahluk bergender cewek yang suka nempel-nempel ke dia. Dan gue heran banget.. tu cewek gak suka banget liat gue ma dia. #woles aja kali mbak.

Yang deketan tempat duduk dikelas kan elo ma dia.
Jadi lo menang..

Yang bisa nempel-nempel ke dia kan elo..
Jadi lo menang lagi.

Yang bisa nyentuh dia kan juga elo..
Tuh kan.. menang lagi.

Sedangkan gue apa? Gue gak bisa ngelakuin apa yang lo lakuin ke dia !!
#see.. gak ada yang perlu dikhawatirkan dari gue.

Tapi kadang gue mikir.. elo selalu ngerasa kalo gue itu ngajakin lo perang. Tapi mana buktinya? Toh.. gue gak pernah nyinggung lo , lo-nya aja yang nyadar kalo kegatelan terus pake acara nyalahin gue!

Pake nyinggung gue.. bilang..

“kalo kamu mau dekat ma dia.. ya dekatin juga dong!”
#tcih.. maaf yah~ gue itu bukan elo!

Gue bukan cewek OVER KE-PD an yang nekat deketin cowok dengan acara megang-megang, gue udah cukup nyaman dengan cara  gue ngedeketin dia dengan cara yang lembut dan “nyaris tak terlihat” :)

Tapi yah.. gue mohon sama elo! Elo-cewek yang ngerasa- hargain perasaan gue. Lo kan cewek, lo juga pasti ngerti dong gimana perasaan sesame cewek .

Kalo lo juga tertarik ma dia… lo bilang langsung ke gue.
Gue gak bakal ngelarang koq lo PDKT ma dia.

Cuman please… gak perlu sampe ngejelek-jelekin gue dan nganggap semua perbuatan gue ke elo itu seolah-olah gue yang jahat.

Lo mikir gak sih? Lo nyinggung gue secara frontal di dunia maya.. gue diam. Gue gak mau bales.. 
karena apa?

Karena gue juga cewek! Gue tau perasaan lo..

Jadi, apa lo gak bisa ngelakuin hal yang sama seperti itu ke gue?

Dan buat Dia..-cowok yang merasa- kalo lo emang suka ma tuh cewek.. silahkan, tapi tolong lo nasehatin tingkah lakunya :”)

Kemarin… 10 february 2014. Gue denger dari temen deket gue, kalo dia udah punya pacar. Rasanya itu NGE-DOWN bgt, sanking down nya…

Gue nangis dan merasa sangat bodoh dan dibodohi.

#KALO DIA EMANG UDAH PUNYA PACAR? KENAPA DIA MASIH BERSIKAP BAIK KE GUE? 

Dan buat temen deket gue, dengan alasan menjaga hati gue dia gak mau ngasih tau soal ini yang ada justru gue merasa di khianatin.

Akhirnya .. dengan bismillah, malamnya gue chatt tu cowok

“ciee.. yang pacaran gak bilang-bilang. PJ Dong :D “


#perasaan gue pas nulis itu cuman 1 : serasa loncat dari lantai 1000 jatuh diatas ratusan kaktus terguling-guling dijalan raya, ditabrak truk, dilindas dan jatuh kedalam juraaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggggg terus gak ada yang nolongin.

Untung cuman 1.. coba kalo perasaan gue bermacam-macam, gak kebayang deh sakitnya.
1 jam kemudian dia ol.

Dia : heeee

Gue : heee kenapa lo? PJ dong.

Dia : PJ buat apa? Siapa bilang?

Gue : temen kita bilang kamu sudah punya pacar. Pj nya pulsa aja deh :D

Dia :wakakakkakakakak

Gue : kenapa? -_-

Dia : sumpah. Sy gak bisa berhenti ketawa disini..

Gue : maksudnya?

Dia : Temen kita  kan GAK TAU seluk beluk dan asal-usul ceritanya gimana.

Gue : jadi?

Dia : gak ada PJ-PJ an. Wahahahahah

Gue : sial. Jelasin napa!

Dia : saya tak akan mnjelaskannya :v #gak bisa berhenti ketawa

....
Apa sih maksud nya lo balas gitu? Seakan-akan kabar bahwa lo punya pacar itu FALSE. Sebenarnya gimana?

Kenapa lo gak jelasin? Apa gue harus nuntut penjelasan? Tapi gue gak punya hak….

Awalnya, gue mikir. Perasaan gue ke elo selama 5 tahun itu TERASA sia-sia..

Tapi setelah gue renungkan, gue merasa bersyukur bisa bertemu ma elo, bisa berkenalan dengan elo, bisa menjadi temen elo..karena sekarang…

Gue udah tau rasanya setia, terabaikan dan tak teranggap.

Gue jadi punya sejuta kenangan yang manis, pahit, mnyenangkan dan menyedihkan…

Dan gue jadi ngerti betapa susahnya setia sama seseorang.

Gimana pun hubungan kita dan perasaan gue ke elo buat ke depannya ..
Gue gak tau..

Gue mencoba menikmati setiap detiknya aja.


Gue.. berada disisi elo sekarang, bukan untuk mempertahankan perasaan gue .. bukan juga untuk melepaskan rasa cinta gue..

Gue berada disisi elo sekarang karena gue mau mendukung dengan tulus orang yang gue sayang.

Karena ingat!

ALLAH SELALU PUNYA RENCANA YANG LUAR BIASA INDAHNYA BUAT SETIAP HAMBANYA…
Begitu juga dengan gue dan elo.

:)
dan gue gak lupa ngucapin terima kasih buat temen-temen yang udah ngedukung gue selama ini.
love you :*

END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar