Minggu, 09 Februari 2014

SWEET MEMORIES #CURHATAN GUE PART IV



PEMBAGIAN KELAS.

Gue masuk dikelas X-4 sedangkan dia dikelas X-6 dan gue ngerasa bersyukur banget.
Seenggaknya, frekuensi gue ketemu ma dia jadi agak berkurang. Itu awalnya yang gue pikiran.. cuman gak tau kenapa kita jadi akrab di dunia maya. Gue-dia-sama valen. Tiada hari tanpa chatt bareng…

Kami bertiga 1 hobi, jadi bahas apa aja jadi seru. Dan gak tau kenapa –duh jadi kangen- mereka berdua manggil gue dengan. Yuno. #yang suka anime pasti tau deh.

Chara cewe dari anime mirai nikki ini gak tau kenapa selalu dihubung-hubungkan ma gue?! Jangan-jangan gue juga punya sifat yandere?

Sweet outside..
Physco Inside..

Otomatislah, kalo mereka manggil gue gitu. Guenya suka protes.. cuman dia ngelesnya gini 
“maaf yah huruf I dengan O itu dekat… jadi mau Yuni atau Yuno terima saja..” 
#sigh.. sialan!

Boleh gak sih? Gue berharap…

Salah gak sih?

Berhubung gue bisa dibilang animanga”daisuki” atau animangalover, kalo ada festival-festival je-jepangan dimakassar gue suka ada disana. Dan pada juni 2013 tahun lalu. Gue , dia, sama valen.. janjian buat ketemu di salah 1 festival jakor [japan korea] . for the first time.. gue ketemu ma dia diacara begini. Sayangnya dia gak banyak bicara… yang asik ngobrol cuman gue ma valen :|
|
17 juni 2013 adalah ulang tahun gue ke 15. Dan beberapa minggu yang lalu sebelum hari itu gue bilang ke dia di chatt “gambarin yuuki dari code breaker dong…”

Tapi dia malah jawab “ya. Kalo sy punya waktu dan tak sibuk. Khakhakh”

-_- huuu.. jadi gue kira, dia gabakal ngegambarin gue.

Tanggal 12 juni 2013. Waktu itukan sekolah gue lagi ngadain perseni dan lo-lo pada pasti pada tau.. kalau orang lagi perseni. Lo bisa datang semau lo aja.

Waktu itu.. gue lagi cerita-cerita dikelas gue [X.4] sama eccha.. teman sebangku gue yang pecinta korea bingitss dan hobi ngedance. Tiba-tiba si dia lewat di depan kelas gue.. gue cuman lirik doang, dan dia tiba-tiba bilang..

“eh..” sambil berhenti didepan kelas gue dan masuk ke kelas gue TANPA BICARA #tcih.. sok cool bgt luw! XD padahal emang cool

Gue bingung dong. Ni orang kenapa?!! Apalagi tatapan matanya itu … uuhh.. im melting :*

Pas udah sampe didepen meja gue. Gue cuman bengong dan teman sebangku jug cuman bisa masang tampang –whathappen?!-

Dia ngeluarin buku sketssa dari dalam tasnya..  dan ngeluarin 1 lembar kertas gambar. Gue cuman bisa berkedip gatau mau ngapain lagi..

Trus dia nyodorin kertas itu ke gue tanpa A-I-U-E-O #whatthe-! Ni cowok bener-bener yeee..

Ya gue langsung terima..pas gue liat. Gue deg-deg an setengah mati. Lo tau apa yang gue liat? Dia ngasih gue request-an gambar yuuki yang dulu gue minta.  belom juga bilang makasih. Tu cowok langsung pergi..

Setelah kejadian itu. Gue cuman bisa senyam-senyum , teman sebangku gue juga sibuk ber-ccieee-ciee ga jelas.

Waktu itu.. hati kecil gue bilang : “boleh gak sih.. gue nganggap ini sebagai hadiah ulang tahun gue? :’) “

#TANPA SADAR. UDAH 1 TAHUN BERLALU.

Gue, valen dan dia masih memiliki hubungan komunikasi yang sangat baik :3 . kadang valen suka ngebully gue dan dia ngebelain gue.. kadang juga gue dan dia yang ngebully valen. Dan kadang mereka berdua yang ngebully gue #iks..

Dan sekarang gue lagi menghabiskan waktu liburan penaikan kelas. Formulir pendaftaran jurusan untuk kelas XI juga udah gue isi. Dan gue milih buat masuk jurusan IPS…

Malam senin. Sehari sebelum semester 1 untuk tahun ajaran 2013-2014 dibuka …gue seperti biasa ngechatt sama dia.

Gue : “eh, kamu plih jurusan apa? Pasti IPA yah?tadi dzaki ngasih tau kamu. Masuk IPA 3. Ciee yang anak IPA”

Dia : “yooiii XD. Kamu sendiri pilih apa?”

Gue : “IPS .. doain yah buat masuk IPS”

Dia : “aminnn :v “

  Trus beberapa menit sebelum gue tidur, gue mikir lebih tepatnya nge-galonn eh nge-galau lagi … “ gue gak bakal 1 kelas ma dia deh…”

 Hari berganti dengan hari.
Dan finally, say hello to Monday #ugh..IhateMonday.

Dengan ogah-ogahan saat sampai disekolah, gue mesti keliling 1 gedung sekolahan buat nyari kelas baru gue diKelas XI. Awal nya gue nge-cek kelas XI IPS.. karena gue yakin-nya! Gue masuk disana…
Cuman pas mondar mandir dari IPS-1, IPS-2, IPS-3,IPS-4…

Where Is My name?!! TT~TT koq gak ada di IPS…? Jadi gue dimana dong?! Di IPA?! Imposible.. 

disaat gue jalan mirip anak hilang bolak-balik koridor.. gue ketemu ma temen sekelas gue. Dia bilang gini –kalo gak salah-

“yuni… namamu ada di XI IPA-3. Kelasnya ada dilantai II…”

Pas denger itu, gue masang tampang “akh.. bohong luw ye?”

Buat ngebuktiinnya, gue langsung naik kelantai II ke kelas paling ujung. Di kaca jendela-nya tertempel nama-nama yang udah ada.. dan FAK-! Nama gue adaaaa di situuuuuu~!!! Dan nama diaaa…juga ada .. :|

Persis seperti kejadian .. pas kelas IX smp. Setelah mencoba menguatkan hati, gue mencoba ngintip dikelas itu .. tepat bersamaan gue lagi ngintip . si dia-nya ngeliat gue.. terus senyum ngejek gitu.

#gatau mau kaget, seneng, atau kesel. Tapi gue cuman masuk ke dalam kelas dan nyimpan tas gue..

SETELAH semuany FIX. Kelas gue dipindahkan dilantai I, gedung ke tiga. Gue duduk deket tembok baris ke dua. 
Teman duduk gue namanya Yuni juga. Cuman bedanya dia dipanggil Yucil [Yuni kecil] dan gue dipanggil Yuu-chan.  Yucil ini orang aktiv dan gak bisa diem deh…

  Didepen gue ada cewek cantik yang sangat childish namanya Waddah sampingnya ada Radhia si nona berantakan. Dibelakang yucil ada Ifah Si Mrs. Kepo dan dibelakang gue.. ada Azza… gue baru tau kalo Azza suka sama “dia” dulu. #wtf#dan dia ngira gue udah stop suka ma  “dia” #duhh.. tapi Azza itu sangat cantik dan anggun bgt :)
  #gue sayang banget ma dia sebagai teman.

Terus agak kesana dikit , disamping Radhia. Ada Rini… si cewek pintar namun moody, sampingnya ada Tuti .. duhh dia ini Mrs.Alim sampingnya lagi ada Ummu si Drama Queen yang otaknya 11 12 ma gue . ke belakang Rini ada Dwi.. nona kekanak-kanakan yang ketawanya bikin kangen terus yang terakhir ada April si Mrs.frontal dan setia kawan.

Pokoknya bisa dibilang.. GUE NYAMAN BANGET MA KELAS GUE YANG SEKARANG ^^
 
   Nah... ini dia nih temen-temen gue :3 b
 Dari kiri itu waddah.. Rini.. gue.. Yang agak kebelakang itu Ifah trus Depennya si Dwi :)
Nah.. kalo dari kiri.. itu gue.. Ummu dan anty.. [gak tau kenapa anty suka dipanggil sendok] XD
 
 terus yang gak pake jilbab itu Yucil :3
Yang make jilbab coklat itu Gina dia punya kembar yang 1 kelas namanya Dina, yang disampingnya itu Tuty X3 dan yang make kacamata di depen itu Radhia~
Nah yang terakhir, yang jilbab hijau itu azza .. #maaf accha~ foto papparazzi :3

SOULMATE IS THE BEST ^^
#Solidarity Of our Marvelous Exact Three

#SEE YOU NEXT TIME ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar