Rabu, 05 Februari 2014

MY MEMORIES #CURHATAN GUE PART II



HALOOO.. Assalamualaikum! gue balik lagiii..
Apa ada yang penasaran ma cerita gue? #ssaahh
kayaknya sih gak ada XD . tapi gue masih kepengen curhat,
yaudah~  silahkan membacanya :3



  Cuman semakin kesini, kita semakin akrab. Pernah, pada malam minggu gue sms dia, atau dia sms gue yah? #lupa# 
kami ngobrol santaii banget. 
Bener-bener ngebuat gue happy.

  Dan ada 1 kejadian. Yang paling berkesan di dalam benak gue sampai sekarang.
Hari rabu, jam pelajaran PKN. Guru pkn gue ngadain game. Dimana jawaban dan pertanyaan mengenai demokrasi disebar keseluruh kelas dan well, tantangannya kita harus bisa nemuin pasangan dari jawaban/soal yang didapat dalam waktu 5  menit. Kalo gak berhasil, so pasti ada hukumannya.

  Dan mungkin kebetulan gue mendapatkan soal, jadi gue harus nemuin sang “jawaban” dari soal gue. Gatau kenapa, gue ngerasa ga enak dan terus berdoa .

“Ya Allah.. apapun yang terjadi. Jangan sampai jawabannya ada di “dia” “

Gue heran, sampe sekarangpun gue masih heran juga #yaelah XD

Pas gue nyari-nyari jawaban dari pertanyaan gue ga ketemu-ketemu. Satu-satunya orang yang belum gue Tanya itu ya dia. Dengan segenap hati, jiwa dan raga #wihhh

Gue ngedeketin dia.
“eh, boleh liat kertasnya gak?” Tanya gue dengan sok imut #padahal amit.

Dia cuman ngeliatin gue terus nunjukin kertasnya #kamvret! Jawab keq.

“eh..” ucap kami berdua tanpa sadar.

“itu soalnya..”

“itu jawabannya..”

Oh Tuhan ! apakah ini pertanda.. bahwa semua pertanyaan yang ada didalam hidup gue, dialah yang menjadi jawabannya ?! :”)

Kayaknya engga deh..

Yang terjadi saat itu , gue nge-down banget.. miris . saat denger ada temen sekelas yang bilang gini

“ciee.. yang sama Yuni. Eh tapi bukan Yuni yang ini.”
#rasanya tuh “fak yu!” -_-

   Hari itu kembali terlewat begitu saja. Sampai pada tanggal 17 november. Today is his birthday. But, I cant tell or say “happy birthday” so,sepulang sekolah. Gue buru-buru singgah kewarnet dan ol. Terus ngucapin selamat ma dia. #miris..

2 hari, setelah itu. Gue ol.. begitu ngeliat pemberitahuan, rasanya gue pengen jungkir balik sanking happy-nya. Lo tau kenapa?! Dari sekian banyaknya orang yang ngasih dia ucapan selamat dan gue termaksud dari sedikit orang yang dibalas .

Ohh… #kalo ingat itu, gue jadi pengen ketawa. Kasian amat yah gue.. but what can be done? This is love.

 Esoknya, gue denger dari detektif pribadi gue.. kalo pacarnya dia bilang gini 
“ini cewe siapa sih? -_-“

#siapa gue?! Gue adalah orang yang sayang banget ma pacar lo! Pacar yang lo sia-sia in! di saat lo beruntung bisa dapetin dia .. lo malah ngelirik cowok lain. Sadar dong lo !

Beberapa minggu berlalu, dan gue udah siap untuk mengatakan “hello desember!!”  ^^ penutup dari tahun 2012 dan penutup dari semua rasa kegalau-an gue karena si dia udah punya pacar.

Di bulan Desember, finally~ mereka putus juga. Gue gak munafik.. gue seneng banget! A-ha-ha-ha-ha-ha!

Tapi bukan berarti dengan putusnya mereka, gue jadi ngambil sikap buat deketin dia #yaelah. Kembali lagi dengan hari-hariku yang selalu memperhatikan dia. 

Gak kerasa UAS bentar lagi, kelas IX itu masa-masa yang bikin lo semua pada misssobadly dengan masa awal di SMP dan seperti biasanya. Kisah cinta gue yang ngalah-ngalahin lebay nya sinetron membuat gue kikuk. 

Kenapa?! Karena saat UAS. Dia bakalan duduk TEPAT di depan gue.

Ya Allah, kenapa sih.. gue gak bisa ngejauh dari dia?! Kapan move on nya coba?!

Gue berusaha untuk bersikap superr biasaaaa…
Tepat pada tanggal 26 juni 2012. Hari ini, hari dimana pengumuman kelulusan disampaikan.. bertepatan dengan pentas seni.Alhamdulillah, angkatan gue.. angkatan ke XVII LULUS semua dan Disini gue berdiri!! dipinggir lapangan, memperhatikan dia.

Selamat tinggal…
Ucap gue dalam hati.

Gue pikir kisah gue bakal berhenti sampai disini dan berganti kan dengan kisah yang baru, nyatanya.. ENGGA!

#cukup sampai disini dulu ...
gue .. gue :') gue ga sangguuppp ceritaaaain apa yang terjadi kedepannya~ AAAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar