Kamis, 06 Februari 2014

MEMORIES ABOUT HIM #CURHATAN GUE PART III



 Haii.. gue balik lagi.
gausah banyak bacot lagi.
happy reading :3



   Selama hampir 2 bulan setelah UN dan gue belum punya kesibukan apapun. Gue hanya menghabiskan waktu dengan bermain game dirumah.

Tiba dihari, nilai UN dan UAS gue keluar –alhamdulillah- cukup memuaskan. Padahal di hari pertama UN, pagi-pagi banget.. polisi udah banyak nongkrong didepen sekolah gue. Dan sebelum pengawas ujian masuk.. yang gue lakukan hanyalah menggambar.  Di hari ke 2 dan seterusnya gue menjawab soal-soal UN dengan muka datar :|

Kalo Nilai UN dan ijazah sudah keluar , kesannya identik banget dengan pendaftaran sekolah. Dan yup ! sehari pendaftaran resmi dibuka, gue ama mama gue sempet berdebat karena.. 

mama gue maksa buat guenya masuk di SMAN.21 makassar sedangkan gue maunya ke SMAN 15 Makassar. Dengan berat hati.. gue nurut aja.

Hari pertama pendaftaran SMA dibuka, Mala ngajakin gue buat ngambil formulir SMAN.5.. yaudah, gue nemenin dia. Sekalian iseng-iseng nyoba. Sampai didalam SMA 5, gue kembali memasang muka datar dan berjalan kearah loket pendaftaran..
Sampai langkah gue berhenti.

“Oh my…Kenapa DIA Ada disini?!!!”



Dengan segenap perasaan malu , gue langsung buru-buru lari dan gak jadi ngambil formulir pendaftarannya #sial..

#karena dia..

Semua lembaran baru yang gue idam-idamkan… GAGAL TOTAL!!!

   Hari berganti  dengan hari, dan hari ini gue lagi masang tampang yang BETE Tingkat dewa karena disuruh buat ngambil formulir pendaftaran SMAN.21 …

Saat berjalan kearah koridor, gue menyipitkan mata tajam.

“tuh cowok..siapa yah? Putihh banget, kayaknya gue kenal deh :/ “

Setelah yakin dengan apa yang gue liat, gue hanya dapat berdecak kesal.

“NJIR. DIA lagi..” rutuk gue gatau mau frustasi atau senang.

‘kenapa sih.. hidup gue gak jauh-jauh berputar dari dia?! Yaampun.. kapan move on nya coba.’

Kali ini.. karena gue ga bisa kabur lagi. Gue tetap keep stay cool dan pura-pura gak ngeliat dia #widih.#padahal tiap menit suka curi-curi pandang ke dia XD .

GUE LULUS!

Itu yang gue tau, saat hari pengumuman. Dihari yang harusnya gue heboh ber-gangnam style dan berhappy ria.. yang ad ague justru galau .
#penyakit kronis remaja sekarang.

Kenapa?! Karena…gue mikir…

“ dia pasti lulus diSMAN 5 :’) … Yahhh.. beda sekolah deeh.”

#skip#

Hari ini gue mos.. dipagi hari, dengan semangat yang ngalah-ngalahin cerahnya mentari, gue udah berdiri dipinggir lapangan sekolah. Terus, gak tau kenapa gue bawaannya pengen nengok kebelakang.

Disaat itulah, rasanya .. dunia gue berhenti berputar #sahhh#
Gue rasanya membeku.
Lo tau apa , yang gue lihat?!

#..THE HECK?! DIA LULUS DISINI JUGA?!!!!

Makasih ya Allah, karena rasanya gue merasa jadi orang yang bodoh menggalau kan dia sebelumnya dan.. see! Ujung-ujung nya ‘dunia gue’ hanya berputar disekitar dia..
Apa ini yah.. yang disebut jodoh?
Haha. IMPOSIBLE!!

Oh.. ayolah yuu!! Lo harus bangkit! REMEMBER, LIFE MUST GO ON !!!

Pertama kali make seragam putih abu-abu itu emang sesuatu banget. Jadi, ada rasa kebanggaan yang mengalir dari dalam diri gue. Dan well, awal masuk sekolah identik dengan ekskul. Ya kan?

Gue sih dari awal pengen masuk basket. Jadi gue masuk situ aja, selain itu juga gue masuk pengembangan diri [ekskul] pecinta bahasa jepang *o*

Dipertemuan PERDANA gue sebagai anggota bahasa jepang.. gue masuk agak telat. Ketika gue masuk, dan mengedarkan pandangan ke teman-teman se-ekskul gue. Gue hanya biasa mangap dengan gak elitnya.

“DIAAAA LAGIIIII??!!!!!” jerit  gue dalam hati.

Gue mesti 1 ekskul ma dia? Are you kidding me ?!!!

AAAAAKKKKRRRRGGGGGGGGGGHHHHH!!!!!!

LEMBARAN BARUUU GUEEE BENER-BENERRR… GAK BAKAL TERCAPAAIII!!!!!!

#kenapa sih?! dimana ada lo disitu ada gue? 
kenapa sih... hidup gue ga bakal jauh-jauh dari elo.
elo sengaja yah? 
mau buat gue cinta mati ma elo.
njir.. gue ga bisa lanjut lagi.

see you next time~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar