Selasa, 18 Februari 2014

BEHIND THE MASK.



  HALOOOOOOOOOOOO!!!!! Selamat malam.
yuu-chan kembali lagi disini. well, sebenernya mau update soal cerpen terbaru, cuman besok banyak banget ulangan yang numpuk. jadinya mood gue berubah jadi curhat gini.

disini... gue mau jujur. gue lagi gak make topeng sekarang, jadi apa yang gue rasakan maka itulah yang gue tulis.
gue lagi pengen membahas soal "dia" . ets-! tenang aja .. gue gak bakalan bilang kalo gue naksir ma dia lagi koq!
justru kebalikannya, gue udah mulai belajar melupakan perasaan gue kedia dan membuka hati gue ke orang lain.
rasanya tuh susah banget, apalagi sekelas.
jadi salah metode yang gue lakuin selama gue mencoba move on dari dia itu...

1. berusaha gak ngelirik ke arah dia #ininih yang susah banget. apalagi kalo ada apa-apa pasti nama gue dihubung-hubungkan ma dia *pft

2.  mencoba bersikap jutek ke dia #kesannya jadi kayak tsundere gitu yah? tapi , inget! dengan lo jutek ke dia itu sama aja lo lagi belajar untuk gak peduli apapun yang dia lakukan dan katakan

3. pura-pura galiat dan gadenger #metode ini dilakukan. saat lo liat ada cewe lain yang ngedekatin dia. usaha lo yang mau move on itu bakal gagal total kalo lo merasa jealous dan gak rela ngebagi dia. jadiii yah~ walaupun lumayan miris tapi lo mesti nerapin metode ini.
PURA-PURA ga liat dan ga denger #masa bodo ah!

4. jangan STALKINGIN dia !! #wahai para jomblo, kebiasaan stalking itu yang bikin kalian gak bakalan move on!! bayangin aja, dimalam minggu, didalam kamar dan didepen lappy si dia lagi asik mention-an ma orang lain sedangkan lo? apa?! stalkingin dia sambil bergundah gulana gitu X3

5. ucapkan kata benci didalam hati lo ketika liat dia #bagi gue ini semacam mantra yang ngebuat gue tiba-tiba illfeel liat ke dia.

6. Mikir baik-baik #disaat elo belom move on dari dia... dia-nya aja enjoy gitu. sedangkan lo? persis kayak orang cacingan. jadi saran gue : PIKIRKAN ORANG YANG MENCINTAI MU DARIPADA YANG KAU CINTAI.
kalo ditanya kenapa? ya alasannya karena orang yang mencintaimu akan berusaha melakukan yang terbaik dan tak pernah menyakitimu sedangkan orang yang kau cintai pada umumnya akan selalu menyia-nyia kan mu. dan bodohnya, elo masih aja bersikap sok tegar dan nerima hal itu #hello?!

7. Cari Gebetan baru yang lebih OK #kalo yang ini gak wajib juga sih. bagi orang yang ga mau bisa ngegantinya jadi cari hobi dan suasana baru. hindari tempat-tempat sepi yang memungkinkan flashback itu terjadi. jikalau sudah terlambat maka solusinya bisa mendengarkan lagu rock dan berteriak sepuas hati.

semoga ini membantu :3

and the last..
dear you~
makasih buat waktu 5 tahun nya yang luar biasa!
luar biasa NYAKITIN maksudnya...
gue sekarang, udah bisa ngeliat lo bukan sebagai siapa-siapa gue lagi.
hanya sebagai teman dan kenalan.
dan gue berjanji sama diri gue ..
bahwa suatu hari nanti lo bakal MENYESAL karena nyia-nyia in orang yang bener-bener sayang ma elo...
hwahahahahahaha
#backsound : petir menyambar-nyambar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar