Kamis, 30 Januari 2014

Hajimemashiteeee~!!!

Hajimemashite!!!

aaaaa~! tsukareta desu.

anoo..salam kenal. saya harus menghabiskan beberapa menit terpenting di dalam hidupku untuk membuat blog ini #OAO

Setelah mencobanya sendiri, saya baru nyadar... ternyata untuk menjadi blogger itu susah #ssahh

untuk saat ini gak ada hal khusus. mungkin seperti judulnya yang "hajimemashite" [salam kenal]
saya hanya akan menulis hal tidak jelas seperti ini.
walaupun begitu saya cukup menikmatinya #fufufufu


kalau membahas tentang saya, saya seorang anak cewe yang menyerupai allien [dalam segi tingkah] yang punya hobi menulis cerpen . ada banyak hal yang selalu ingin ku coba dan kulakukan di dunia ini. dan salah satunya ya seperti ini...

selain menyukai cerpen , saya juga suka anime, sesuatu yang berhubungan dengan jepang, origami , puisi dan hal-hal yang menyeramkan.

karena waktu di bagian indonesia bagian tengah sudah menunjukkan pukul 21 : 48. sampai disini dulu..
lain kali, saya akan memposting sesuatu yang lebih bermanfaat #nyyaaa~

Oyasuminasaiii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar