Jumat, 31 Januari 2014

DANDELION

























Dandelion.
mungkin ada beberapa orang yang bakal asing mendengar nama ini tetapi pas melihat gambarnya. kebanyakan orang bakal merespon "ohh.. bunga ini toh?"

  Bunga Dandelion atau yang sering disebut juga dengan bunga bertopi putih , merupakan bunga yang saat ini sangat jarang ditemuin dipinggir jalan lagi. :" sangat berbeda jauh saat jaman gue masih SD dulu... bunga ini tumbuh subur ditepi jalan, bahkan di tengah -tengah rerumputan liar yang berada disekitarnya.

 sebenarnya gue hanya ingin bilang, bahwa Dunia itu penuh dengan keindahan.. penuh dengan pelajaran. saat memperhatikan bungan dandelion yang tertiup angin. sebuah kesan langsung muncul dalam kepala gue.

Liar tetapi penuh dengan perjuangan.
rapuh tetapi penuh ketegaran.

Bunga Liar ini, ternyata dapat mengajarkan kita sebuah pelajaran yang sangat sederhana tetapi 'Indah'.

Bunga dandelion yang sangat rapuh namun tetap bertahan ketika angin meniupkannya. terbang tinggi, menjelajahi langit dan tumbuh menjadi sebuah kehidupan baru.
dari begitu luasnya dunianya ini, ia tetap tegar dan menerima nasibnya yang selalu dipisahkan dengan bunga lainnya. terbang sendirian, terdampar, dan mencoba bertahan dengan caranya sendiri.

Walaupun bunga Dandelion tak seindah dengan bunga mawar dan lainnya. tapi ia cukup memberikan sebuah kebahagiaan sederhana, ketika orang-orang yang tak sengaja melihatnya. singgah dan mengamatinya dengan seksama.


Bunga ini selalu terabaikan, tak banyak orang yang akan menyadari keberadaannya

tetapi itulah dia. tumbuh dengan cantiknya didunia yang luas ini.
bunga Dandelion mampu tumbuh dimanapun ia berada, menghasilkan dandelion-dandelion kecil yang siap menantang dunia.
dengan semangat-nya, bahkan ketika orang-orang tak memperhatikannya.
ia mampu menjadi CANTIK dengan caranya sendiri.



AKU INGIN SEPERTI DANDELION YANG SELALU MAMPU TUMBUH DAN TERUS BERKEMBANG DIMANAPUN IA BERADA SERTA MEMBERIKAN KEHIDUPAN BARU DAN KEBAHAGIAAN YANG SEDERHANA =)

Dandelion adalah kesederhanaan yang sering terabaikan, namun ia tetap mampu berdiri dengan tegar, terbang tinggi ditiupkan oleh angin. Menebarkan kebahagiaan, harapan dan keindahan.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar