Sabtu, 12 Juli 2014

Masaaa' sihh?



haloo semuanya.
sorry postingan gue kali ini kesannya nyampah banget.
tpi gue beneran mau curhat dan melegakan hati gue.


:(((( HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
#ngejambakrambut
dari sekian banyak hal yang ada didunia ini. GUE PALING GAK MAU LAGI suka sama orang.
kenapa? karena gue gak mau ngerasain nyessek lagi. :(

yang jadi pertanyaan gue kemaren-kemaren. "ada gak sih orang yang gue suka? emang gue beneran suka dia?"

but, honestly i feel comfortable with him :)
he is one of all my reason to always keep smile. #oke R.I.P inggris :")


dan beberapa hari ini...

gue suka jealous gtu sama dia.

:( ini tandanya suka yah? TAPI MASA' SIH?!! #Masih ngotot

DAN daaannn malam iniiiii.. gue kangen banget ma dia.
kangen berattt~
dan inilah!
persis...

kayak gini lah gaya gue pas dikamar. lagi nungguin balasan smsannya dia :(

QAQ) Oh shit............

dont you think that....


I like him? O///A///O)

But...


I cant T///~///T)

tunggu!!!


jadiii gue benaran suka sama diaaa??!!!
benerannnn?

tapi dia gak suka ma gue kan? karena pas  gue tanyain. dia bilang dia lagi suka sama seseorang.

a-ahaha belum apaapa .. udah ada alasan buat Mundur O:)

udahlah~ Yuu sdar diri aja. lo tuh gada bagus-bagusnya dan gak mungkinlah dia suka sama lo.

oke?!





kira-kira kenapa yah dia gak balas?

gada pulsa? marah?

dan buat hati gue..

mulai sekarang. belajarlah untuk ikhlas. kan masih bisa jadi temen?:")
kan bisa move on lagi?:")
masih bisa kan?
jadi...


untuk saat ini. gue jujur.. kalo..
GUE SUKA SAMA DIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar