Rabu, 18 Juni 2014

Catatan Pelajar SMA

Haloooooo, kembali dengan blogger paling kawaii yang pernah ada.
Yuuchan Is here #tee-hee #digampar

kali ini gue mau curhat sekaligus ngebuat para pembaca pada ber-flash back ke Masa SMA nya atau buat temen-temen yang baru menjalani masa SMA manfaatin masa itu dengan sebaik-baiknya dan daaaaaaannn buat adik-adik gue yang manis yang baru masuk SMA , gak bakalan nyesel deh jadi anak SMA . #hhahah

karena bakal ada saatnya kita ngerasa misssobadly sama kenang-kenangaan di masa putih abu-abu.

Gue mau flashback ke tahun july 2012, awal dimana untuk pertama kalinya gue make seragam putih abu-abu. agak sedikit alay emang tapi u know what? gue ngerasa bangga banget bisa naik ke 1 tingkat yang lebih tinggi.



MOS. Masa Orientasi Siswa. 1 Masa yang sebenernya gak terlalu gue suka. ada aja bahan-bahan aneh yang disuruh bawa sama kakak kelas. for example :: tongkat kayu panjang, tali simpul , sapu lidi.

dan gue inget banget saat disuruh ngebuat yel-yel aneh. waktu itu kan lagi nge trend nya lagu iwak peyek.
yaudah pake nada itu aja :D ::

Gugus empat~Gugus empat~
Gugus empat~ Paling okeee
sampe tue' sampe nenek
Gugus empat tetap okee~

Dicampurin ma lagu Kamseupay :v

Tak sudi ku berteman dengan gugus jelata
mending lo semua ke eceng gondok!
gugusku terbaik
gugus ku terhebat
tak seperti lo semuanya~ kamseupay!

dan otomatis aja langsung mendapat sorakan dari gugus lain. #wkwk emang paling narsis.
dan lol-nya gue baris paling depenn TT~TT)

belum lagi saat disuruh nulis Surat Cinta. dan gue ingat banget gue nulis surat Cinta buat Kak Fauzan. kakak kelas sekaligus anggota pramuka yang keliatannya kalem banget dan dengan alaynya surat cinta gue berisi keq gini

"BUAT : Kak Fauzan

Lihat kebunku penuh dengan bunga..
Lihat kak Fauzan hatiku berbunga-bunga.

   kakak, saya boleh jujur tidak? semenjak pertama kali bertemu sama kakak. saya selalu merasa bahagia dapat melihat senyum manis kakak. 
walaupun panas nya terik matahari yang menyinari dikala siang tapi semua perasaan letih yang saya rasakan hilang ketika melihat senyuman kakak dan tatapan mata kakak yang begitu lembut.

Saya selalu dan akan selalu terpesona dengan sosok kakak yang selama beberapa hari ini berdiri tegap dihadapan saya, mungkin terdengar lucu...

tapi saya benar-benar mengagumi kak Fauzan.


........................... #sisanya gue lupa. hahahahaha


 masuk Proses pembelajaran.. Gue berada dikelas X-4. gue ga begitu suka teman-teman gue. jujur aja... gue ngerasa semua mahluk yang ada didalam kelas itu EGOIS!
-__- Gada solid-solidnya.

Nah !!! Gue baru merasakan kesenangan masa SMA itu pas Dikelas XII. walaupun jujur aja ada beberapa orang yang suka nyebelin gitu. but over all i love them :)
Ketua kelas yang super rese'
teman-teman gue yang moody :D
anak cowoknya yang pada LOL

WELCOME TO XI IPA 3.
this is Our Elevation. Eleven Exact Three Generation C:



' kay guys...
lets take photo again :3


tapi bentar lagi gue naik kelas XII
ga ada lagi kakak kelas.. yang ada justru angkatan gue.
bakal sibuk belajar belajar dan belajar...

melakukan yang terbaik demi masa depan.

buat teman-teman gue semangat yah :)
semoga kita menjadi orang yang sukses dimasa yang akan daatang


BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE #smooch

1 komentar:

  1. kau di sebelah mana yun...
    kok gak kelihatan... xD
    .
    jangan-jangan kagak ada..???
    xD

    BalasHapus