Selasa, 17 Juni 2014

16 TAHUN ITU...

Hari ini, gue bukannya mau ngupdate cerita tapi gue mau curhat,
hari ini tepat 17 juni, gue genap berusia 16 tahun. dan beberapa hari lagi [insyaAllah] gue akan naik kekelas XII.

gak banyak hal yang bisa gue banggakan dan ceritakan dari ulang tahun gue tahun ini.
gue hanya bersyukur bahwa masihh banyak orang-orang yang care dan sayang ma gue C:
mungkin seandainya ada kata yang lebihh dalam daripada "Terima kasih" maka kata itulah yang akan gue ucapkan ke mereka.

hari ini beberapa teman gue memberikan kejutan kecil ke gue. tapi walau begitu gue justru ngerasa malu banget... karena gue belum bisa menjadi teman yang paling terbaik buat mereka.

diumur gue yang ke 16 tahun ini..
gue punya banyak harapan dan impian serta doa ...

yang pasti gue ingin menjadi orang yang lebih baik lagi

menjadi orang yang selalu tersenyum dan melakukan semua hal dengan baik.

Dan..... buat orang-orang yang membenci gue,
gue cuman mau bilang. gue ga pernah bermaksud untuk berbuat jahat sama kalian. dan kalau kalian emang mau ngata-ngatain gue dari belakang sih gak pa-pa.
tapi gue cuman mau bilang "karma itu berlaku lho cantik" :)

 semakin lo ngata-ngatain gue..
semakin gue diem..
gue cuman tertawa dalam hati.

karena pada dasarnya :: orang yang membenci kita itu adalah FANS YANG SALAH JALAN.

dan tau gak? dengan adanya orang yang membenci kita itu tandanya bahwa orang yang mencintai kita jauh lebih banyak,


gue emang bukanlah orang yang cantik, pintar dan the best lah..
tapiii GUE BANGGA JADI DIRI GUE SENDIRI.
walaupun gue banyak kekurangan
gue gak pernah ngehina orang lain...

kalaupun kehidupan orang itu lebih baik.
gue gak pernah merasa syirik.
justru gue berkaca dan melakukan yang terbaik.

dengan genapnya umur gue menjadi 16 tahun.
gue akan lebih berfikir dewasa...

menjadi orang yang lebih BAIK dan BAIK lagi. walaupun mungkin gue tak luput dari salah...

:) jadi haters, camkan baik-baik yah 

Haters gonna be haters.
but i think haters is the real fans BUT in the wrong way #giggle


BYEEEE~ BYEEEE~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar