Minggu, 14 Desember 2014

When its start and end in 14th

banyak hal yang udah kita lewati 5 bulan blakangan ini :)
banyak kebahagiaan yang udah kamu beriin ke saya. im glad to meet you :)))

makasih sayang ...
makasihh sudah membuat hidupku sempurna blkangan ini.
tapi mungkin ini emang jalan terbaik buat kita ..

we have to break up...
stop hurt each other..

im liying if i said "im okay"
bcause im not. maybe you dont feel the same thing with me :D
but im forget to tell you.
that i love the way you are..

seperti apapun kamu dulu... sekarang .. kamu tetaplah orang yang sama yang membuatku jatuh cinta,
yang datang kehidupku dengan cara yang baik.
yang tibatiba muncul dihadapanku..
yang penuh kejutan
yang sulit ditebak
yang begitu manis
begitu baik
begitu peduli
begitu melindungi
dan akhirnya pergi dengan cara yang baik juga :")
tidak peduli seperti apapun masa lalu...

aku jatuh cinta padamu. hanya sama kamu.

tapi memang :)) kamu udah ga bisa mertahaninnya #tears
aku juga ga selalu bisa nuntut kamu sama aku,..
aku ga bsa nahan kamu terus
karena suatu saat kamu bakal nemuin orang yang lebih baik dari aku, ada banyak yang belum bisa kulakukan sama kamu.
janji kita jalan habis semesteran
ke toko bbuku
nonton film bareng

tapi sekarang udah ga bisa.

i feel so sorry if.. i makes you hurt...
maaf
aku udah terlalu egois
maaf..
bahkan terlalu pengecut buat bilang gini langsung

so from now! this is my fight!
to stand up again... to try my best.. thanks :))

dare yori suki dakara :))

sayonara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar