Minggu, 01 Januari 2017

HAPPY NEW YEAR 2017

Halooo ..
Assalamualaikum.
anyone miss me? maybe no. well-i know that- im not a typical the famous one.
oiya Happyyyy newwww yearrr my beloved silent readerss.

btw gue kyaknya udah lama bet ga update blog. dr Agustus-januari. sebenarnya gada rencana buat hiatus ngeblog but thanks to 2016 that gave a hard and rough time :( . selain jam kuliah yang ga menentu dan matkul makin menggila. gue juga kena musibah.
1. hp gue rusak. RIP. udah gada harapan
dan sampe sekarang blom ad gantinya. duh jd kerjaan gue nunggu om telolet lah.. :")
2. keyyyboarddd lappy gue jg rip. anyinglah . emang cuman 1 tombol sih. tp fatal -_-
si ENTER lg rusak.

ini dgn hp jadul gue. brusaha untuk update lagi. :"( emak blom ngizinin beli yang baru.
oke . langsung aja ke topik utamanya..

"Happy new year 2017"
"Happy"

happy.
selamat.

happy juga ...

bahagia.

Gak! gue memasuki tahun 2017 dengan perasaan datar. :"( krn libur rasa tugas. jomblo. gendut. feel empty. -plak- 
ya intinya kayak ada aja beban 2016 yang masih bergelantungan di pundak gue. dan emang bener sih, kalo malam tahun baru ada 3 jenis tipe manusia.

1. PARTY MONSTA. bisa dr lvl makan2 sederhana sampe ngabisin duit ratusan demi kembng api (horangg kayaa)

2. ALIM . tipe org yang menghabiskan malam tahun baru dengan banyak merenung dan beribadah kepada Tuhannya (Subhanallah :" )

3. BODO AMAT. nah kyknya gue masuk tipe ini deh. ya sebodo amat. mau malam taon baru, tahun batu, malam senen, malam jumat. yg penting tidur. huahaha

so kemarin malam, saat jam tepat menunjukkan pukul 22.34 WITA. mata gue dah berat banget. jd gue tidur dengan ditemani si lappy yang masih muter anime. 

indahnya malam itu terganggu takkala..

tbtb gue denger ledakan. kirain petasan doang. jd gue masih cuek aja tidur. makin kesini koq. suaranya kayak 1 RT main petasan yah? 

gue bangun dan ngelirik jam . 00.09 .

perasaan ngantuk bercampur kesel mulai gue rasain dan seketika gue sadar.

udah 2017.

gue -yuuchan- seorang mahasiswi teknik kimia semester 3 terbangun dari tidur karena suara petasan. dan merasa kesal tingkat provinsi.

gue tua .
dan hanya orang tua yang merasa kesal dengan suara petasan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar