Jumat, 03 Juni 2016

KEHIDUPAN KAMPUS



ALOHAAAAAA..

Sudah berapa lama blog ini tidak saya kunjungi? MARET-APRIL-MEI-JUNI.

maaf. kesibukan membuat saya jarang menghabiskan waktu dengan hobi saya -bahkan waktu untuk menulis cerpen pun tak ada-

kalian tau. menjadi mahasiswa tidak seindah yang waktu Anak SMA bayangkan dulu.
apalagi jika kalian memilih jurusan dengan mata kuliah yang dominan masuk lab. oh Tuhan.. rasanya waktu untuk merawat diripun tidak ada.

postingan kali ini , saya hanya ingin sedikit membahas tentang kehidupan kampus.
tapi setelah kalian membaca tulisan ini. jangan ada yang tibatiba parno-an gitu yah apalagi Yang CAMABA.

Bener banget kata saya di atas. kalau kehidupan kampus itu tidak seindah yang anak SMA bayangkan. kalian pasti berfikir jadi anak kuliah itu NYANTAI kan? KAYAK DI PANTAI kan?

hohoho~ jangan salah. jadi mahasiswa itu justru super sibuk. apalagi yang MABA, Ada ajaaaa kegiatan tiap minggunya yang harus ia datangi #haseqq

Kehidupan kampus itu 11 : 12 sama kehidupannya bang toyyib deh. yang awalnya anak rumahan jadi batang idungnya jarang keliatan.

kalian tau .. hal terlucu dari kuliah (apalagi anak teknik) adalah pergi jam 7 pagi pulang jam 9 malam.
HA HA HA. #Ketawangenes..

apalagi kemaren2 sibuk soal INAUGURASI . duhh.. batin ini tertekan karena terbayang2 tugas yang tak kunjung selesai dan nilai IP yang mungkin akan terjun turun.

Tapi dasarnya sih . di dunia kampus itu.. semakin malam semakin semangat. cius deh. mungkin karena tanpa sadar alam bawah sadar kita butuh tidur .
dan dalam kampus , kamu pasti bakal ketemu sama EMPAT Tipe mahasiswa kayak gini :

1. AKADEMISI

  tipikal mahasiswa ini umumnya masuk dalam species KUPU-KUPU. kuliah-pulang kuliah-pulung. ga ada  yang lebih penting dari belajar. IP itu nomor 1. so pasti bureng. Tugas nya always on time. umumnya gamau bagi jawaban XD so far, emang harus gitu sih. kan kita dibiayai kuliah buat belajar bukan bukan mejeng.

2.ORGANISATORIS

  Nah kalau yang ini justru kebalikan dari akademisi. jarang banget dia ada kos. umumnya sih dia selalu singgah di organisasi tempat ia bernaung. umumnya yang selalu jadi nomor 1 untuknya adalah organisasi. kalau di kelas ia berasa mati tak berdaya tapi pas dia berada di organisasinya ia kembali hidup.

3. AKTIVIS

  nah kalau yang 1 ini. udah sering denger kan? aktivis itu.. menurut gue adalah mahasiswa ssuper. baik Akademik dan organisasinya seimbang.

4.HEDONIS

  nah kalau yang 1 ini. kayaknya di tiap fakultas dan prodi banyak bertebaran deh. intinya sih ... mahasiswa tipe hedonis itu mahasiswa yang datang ke kampus bak model. GAYA jadi nomor 1 dan paling update deh.


Btw mungkin untuk kali ini sampai segini dulu. masih ada laporan lab yang harus gue selesain (hiks)
BUBEYY.
SEE YOU NEXT TIMEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar