Selasa, 19 Mei 2015

GET YOUR DREAMS #02



GET YOUR DREAMS!!
#sequel”a little bit of romance”


   Pengumuman snmptn sudah terlewati. Lo tau apa? Jauh sebelum pengumuman diumumkan gue punya feeling yang kuat bakal lulus but the fact is .. gue gagal.

Gagal.

Rasanya? Kecewa kali yak. Saat mau ngebuka websitenya.. perasaan gue nyesek banget. Gue tau… ini pertanda buruk dan bener aja! Gue gagal snmptn. Kalau gue flashback. Lucu banget gitu, gue terlalu angkuh untuk yakin bisa lulus.

Harusnya gue sadar… kesuksesan yang ada didalam pikiran kita ga se-simple itu, ga segampang itu. Karena apa yang kita harapkan bisa saja sangat berbeda dengan apa yang terjadi. :”) gue gak ngerti ketika ada orang yang mengatakan “bermimpilah setinggi langit” tetapi kalau kita terbangun jatuhnya juga bakal sakit banget. Tapi bukankah disitu letak unforgettable nya? Setidaknya lo pernah berani untuk menggantungkan mimpi… dan pasti Tuhan kita-Allah- akan sedikit membantu kita dengan meniupkan awan. Awan yang akan menahan beban tubuh kita agar tidak terjatuh langsung ke bumi.

   Jujur. Gue kecewa sama diri gue sendiri. Dan gue menangis… ya Tuhan berikan gue kekuatan… tunjukkanlah jalan.. jalan mana yang harus gue tempuh. Ditengah ke-galauan yang luar biasa melanda diri gue. Tiba-tiba mantan gue sms gue.

Apakah ini cara Tuhan menghiburku?


Ntah apakah ini yang namanya takdir. Keesokan harinya –tepat hari minggu- gue dan mantan gue fix janjian jalan pagi bareng keliling kompleks perumahan gue.jujur-mungkin karena efek gue baru ditolak sama snmptn- rasanya canggung banget jalan sama mantan. Apalagi sebelum kita jalan. Hubungan gue sama dia cukup complicated sejak putus.


Dia berjalan beberapa langkah lebih cepat dari gue.
Gue cuman bisa ngekorin dia sambil cemberut.

Ih apa sih? Dia yang ngajakin jalan koq malah gue yang ditinggal?

Terkadang gue sengaja memperlambat jalan, dan ngeledek mantan gue dari belakang.(hahaha iya, gue beraninya dibelakang doang. Ntar kalau dari depan bisa-bisa gue dibegal) ngeri ih.
jujur… dia adalah cowok pertama yang suksess bikin gue nyaman dan jujur lagi sejak putus sama dia , ada banyak hal yang ingin gue sampaikan.

Dan tiba-tiba saja kami saling berbagi cerita.

Menyenangkan.

Dia mungkin tidak seperti dulu lagi, tidak seantusias menanggapi saat kita masih bersama. Tapi terkadang dari sudut mata gue.. gue liat dia tersenyum di saat gue lagi bawel banget cerita.

Gue bahagia,

Apalagi gue tau disudah diterima dibeberapa tempat. Gue pengen banget ngejar dia… gue juga pengen sukses.. gue pengen nunjukkin kedia gue mampu.

Ah-pas jalan tiba-tiba ada ibu-ibu yang bilang gini..
“duh serasinya..”

Gue bingung. Dan mungkin karena gak sadar kita berdua saling bertukar pandangan dan diam habis itu canggung lagi.. gue ga yakin dia gak denger atau pura-pura budeg. Tapi ya mau gimana lagi? Kita udah gak serasi. Kita cuman mantan :”) gak lebih.

   Banyak hal yang gue share kedia.. banyak cara gue ngelampiasin kekesalan ke dia.

Dan hari itu… mood gue bagus banget. Mungkin beginilah cara Tuhan menghiburku.

tapi setelah itu dia kembali cuek.HAHA

Mungkin gue yang terlalu baper kali yak. Tapi bagian pentingnya bukan disitu,

Gue tahu… ada banyak hal yang masih harus gue kejar. Ntah butuh berapa lama. Ntah berapa kali gue harus gagal dan mencoba. Tapi gue bakal berjuang.

Karena doa dan usahamu tidak pernah mengkhianatimu.

Keep ur head up. It doesn’t matter if u feel u r nothing, u r loser. But remember one thing… u r born to be fighter. So don’t give up even u don’t find ur way yet… believe it. It’s just about time to tell u the right way ,, so until the time come do your best :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar