Sabtu, 01 November 2014

oh my shi-eh!

MIMPI BURUK itu biasa.
tapi kalo hampir tiap hari ngalamin mimpi buruk ya eneg juga sih..

jadi deh terbangun diminggu pagi nan indah ini dengan perasaan galau :"))
serem aja ingat mimpinya.
terus..
juga sepagi itu gatau mau ceritain mimpinya kesiapa :"v masa' ia gue harus bangunin dan ngehebohin tementemen gue soal itu?

apa? dia? gatauuu lagii ngerasa jomblo akunyaaaaaa.

ah abaikan. jgn bahas dia...

tapiii mimpiiii gue ada hbungannyaaaa ma diaaaa!
OH MY -SHIT!
-_-

gue mimpi ada beberapa org termaksud dia yang lagi jalan masuk kedalam rumah tua."rumah kita" yang emang udah diperingatin angker. tapi ya tetep aja nekat buat masuk.
dan ternyataa..

pas masuk kedalam 1 ruangan yang paling ujung.
tiba-tiba saja pintu ruangan itu tertutup dengan sendirinya, terkunci. gue panik lah! langsung aja nyoba dobrak pintu... tapi dia tenang-tenang aja.
_-!

teruss lamaaaaa kekunci diruangan tersebut, tibatiba kita nemu jalan kecil (jadi kalo mau masuk harus merangkak gitu) dan akhirnya berhasil keluar. tapi anehnya ruangan itu gada horror nya sama sekalinya... cuman gelap dan kayak gudang. gudang yang dipenuhin oleh barang2 gue dan dia... ntah itu barang lama ataupun barang yang udah lama hilang.

setelah berhasil keluar...
gue jalan ber2 sama dia. dan tibatiba gue bilang "qi, ada barang2ku disana. boleh ambil lagi gak?"
dan dia cuman ngangguk dan temenin masuk kembali keruangan itu. pas masuk.. gue kumpulin bareng2 kesayangann gue... terus gue berdiri balik ke pintu.
"qi.. ayo keluar"
tapi dia cuman bilang "tunggu" sambil ngeliatin 1 barang yang gue lupa itu apa.

tiba-tiba saja pintu ruangan itu ngedorong gue dan hampir nutup tapi gue dengan sekuat tenaga nahannnnnnnnn.... sampe nangis :"((
pas lagi serius-serius nahan pintunya supaya ga ketutup. gue ngerasa ADA TANGAN yang ngedorong gue jatuh. sumpah! sakitnya terasa nyata,,
tapi gue tetap nahan supaya pintunya ga ktutup dan kita ga kekunci lagi.
akhirnya dia berdiri terus narik gue keluar ruangan itu...



btw, ini mimpi kenapa? faktor hbs nnton atau lupa baca doaaa?
ada yang tau artinya apaaa??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar