Jumat, 28 Maret 2014

PENGKHIANAT ITU... ?!

pengkhianat!

saku kata yang bisa ngebuat gue pengen teriak.
"KILL YOUSELF!!!!"

"IM SICK OF YOU!!"

"I'LL THROW YOU !! I'LL PUNCH YOU! KICK YOU!! AND... AND...!AKRGGH!!!!"



sebelum emosi gue beneran meledak.  gue mau nanya. pengkhianat menurut definisi lo pada itu apa sih? kalo menurut gue.. peribadi. pengkhianat adalah species yang dapat berkembang biak dengan banyak dan populasinya sangat mengganggu hingga perlu di musnahkan #evil's smile

ada yang setuju? kalo yang setuju, bisa ngehubungin gue ntar #pft!

gue ngeposting beginian. bukan berarti, gue lagi dikhianatin ma sahabat gue. syukur banget... gue punya sahabat yang super duper ultimate bener-bener baikk..
punya teman-teman [beberapa] doang yang..
gue gak tau gimana bilangnya. tapi gue senang bisa mengenal mereka (:

okeh, balik lagi ketopik awal.

elo pada udah pernah dikhianatin gak sih? udah pernah nemu sahabat atau teman-teman yang jadi pengkhianat? berani nikam lo di belakang doang?!
kalo jawabannya "udah"
bersyukur lah kalian!

lhaa, koq bisa?!
karena seenggaknya Allah dah nunjukkin ke elo. udah ngebuat elo sadar dan mata lo kebuka lebar. kalo DIA!!! BUKAN DAN GAK AKAN PERNAH JADI TEMAN LO!!!



 terus.. gimana sih , cara ngehadapi mahluk pengkhianat gitu?
wah itu sih tergantung, cukup tenang.. dan bertindak cerdas.

I'll let you to know  who is THE BOSS HERE #Smirk.

atau lo bisa ngejauhi dia secara pelahan-lahan. kalo dia nanya "lo kenapa?" jawab aja "gak nyadar yah?"
inget!

Hal yang paling menyakitkan.
bukan ketika seorang pengkhianat berasal 
dari orang yang tidak kau kenal tetapi
dari teman-teman terdekat dan orang yang kau cintai!



 emang bener sih, ketika kita berhadapan dengan seseorang yang udah jelas-jelas dia itu pengkhianat tapi gak mau ngaku. bawaannya pengen ngebacok.

rasanya.. menggelikan banget!

emang susah untuk nemuin, orang yang bener-bener dipercaya.

"TRUST TOO MUCH~
HURT SOO MUCH~"

or whateverlah itu!

dari 1000 orang teman , kita mempunyai 100 orang kawan dan dari 100 orang kawan kita hanya mempunyai 1 orang sahabat. itulah pendapat gue.

bagi kalian.. yang ngebaca posting ini.
jangan pernah untuk mengkhianati kepercayaan seseorang.
atau.. karma bakal ngebalas itu.

rasa sakit akibat dikhianati itu  jauuhhh lebih sakit dibanding dengan ketusuk pisau.
terdengar sedikit lebay..
tapi emang begitu kan?
luka di luar, bisa diobati.. tapi beda ceritanya dengan luka di dalam~


WARNING:: sebelum mencoba untuk menjadi pengkhianat.
siapkan mental kalian pada karma~ yang akan membalasnya (:
hihihih

see you next timeee ~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar