Sabtu, 02 Agustus 2014

KECEWA itu...



Ada banyak hal yang dapat membuat seseorang kecewa. ntah itu mulai dari alasan yang paling sederhana sekalipun.

begitu juga dengan gue..

gue saat ini lagi kecewa sama seseorang. mungkin tidak sepenuhnya alasan gue kecewa sama dia karena kesalahannya.
tapi juga karena sikap gue.

hai, Agustus.
keliatan Bulan ini ga begitu ramah terhadap kehidupan gue.

Smalam gue emang agak kecewa sama dia. baiklah.. cuman agak dan agar perasaan itu gak semakin besar.. gue mencoba untuk diem.

Keesokan harinya gue terbangun dengan perasaan yang super duper badmood. gimana enggak?  gue mimpi horror banget semalam . apakah ini efek dari rasa kecewa itu?

Gue mimpi.. gue serasa dikejar sama "sesuatu" yang gak gue tau itu apa.
gue lari dijalan yang luruss teruss... dipinggir jalan ada banyak pepohonan . sampai diujung jalan..
ada 2 pilihan.
1. gue terus lari.. diijalan yang banyak pohonnya. langit gelap. angin kencang yang membuat cabang-cabang batan dan dedaunan itu hidup ._.
2. gue berbalik kearah kanan dan melihat sebuah pintu.. saat masuk.. ada sebuah pintu lagi..
dan akhirnya gue memilih yang ke 2

sumpah horror banget. suasananya dimimpi gue.

Dan selamat datang 3 Agustus.
tanpa balasan dari dia.

gue sih mikir positif. lagi gak ada pulsa kali, masih tidur kali, maen sama temen kali.
dan dengan alasan gak mau ganggu hidupnya dia hari ini.
gue bertekad gabakal hubungin dia dulu..

Karena lagi jenuh akhirnya gue ol.
ehh dia chatt.
jujur aja gue masih agak males.

dan bgtulah.



Gue kembali kecewa sama dia.
koq bisa?
Ya sedih aja..
eh lebih tepatnya miris gitu.

Gue adalah orang trakhir yang tau kabarnya dia.

Yep! gapapa. artinya gue emang ga penting
'dan urutan yang ke 10000-an

ya wajar sih..
gue juga ga gitu nuntut gitu.
cuman kan namanya perasaan. mau di tahan? yang rugi paling gue sendiri.

HAHAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAAAAAAAAAA
HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHAAAAAAAAAAA
HAHAHAHAHAHAHA. Lucu yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar